By TwitterIcon.com


JEJAK PERBATASAN

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Kontes SEO indositehost.com


Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, adalah sebuah keyword dalam kontes SEO yang diadakan oleh Indositehost.com dalam rangka memperingati ulang tahun dari Indositehost.com yang ke-1 ( tanggal 25 Mei ). Saya sendiri sebenarnya kurang mengetahui tentang Indositehost.com, mengingat selama ini saya masih mengunakan hosting gratisan alias numpang sama Blogger. Namun seiring dengan seringnya melihat postingan diberbagai web ataupun blog yang membahas tentang Indositehost.com, saya pun iseng-iseng mencoba untuk crosscek tentang Indositehost.com, dan apa saja layanan yang diberikan oleh web penyedia hosting buatan dalam negeri ini.

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, bukan sekedar sebuah keyword ajang kontes SEO, tapi lebih kepada bentuk sosialisasi dari Indositehost.com, tentang jasa penyedia domain dan hosting yang murah bagi para netter Indonesia. Sebagai sebuah web penyedia hosting murah, Indositehost.com, layak menjadi pilihan para netter, dalam rangka mengoptimalkan kinerja dan aktifitas dunia mayanya.

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com, menyediakan berbagai layanan bagi para netter baik yang sudah master maupun newbie seperti saya, karena Indositehost.com selain menawarkan hosting murah, juga memberikan kemudahan dalam proses instalasi cms. Hadirnya fitur Fantastik dalam paket hosting di Indositehost.com akan memberikan kemudahan bagi newbie dalam hal membangun weblognya untuk pertama kali.

Selainkeuntungan yang diberikan seperti diatas, Indositehost.com juga memberikan proses pemesanan hosting dan Domain yang mudah dan cepat. Proses pemesanan dilakukan dalam 5 tahapan sederhana yang dapat dilakukan oleh siapa saja.

Lima langkah pemesanan domain dan hosting :

1. Klik tombol ORDER pada produk / layanan paket hosting sesuai dengan pilihan kebutuhan yang anda inginkan. Cek domain untuk memeriksa ketersediaan. Isilah data-data pada formulir registrasi online hingga selesai.
2. Kalau sudah selesai mengisi form registrasi, anda tunggu konfirmasi order dan registrasi melalui e-mail anda.
3. Sistem pembayaran bisa ditransfer melalui ATM, internet banking, mobile banking, setoran tunai, ke nomor rekening bank yang telah kami tunjuk. Atau bisa juga transfer via Paypal.
4. Selanjutnya, anda diwajibkan untuk segera konfirmasi kepada Insdositehost.com baik melalui telephone, sms, atau email. Dengan demikian order anda bisa segera segera di proses lebih lanjut untuk setup dan aktivasi akun.
5. Yang terakhir, selesai proses registrasi domain dan setup akun hosting, dalam waktu 1 hari atau bahkan dalam beberapa jam, website anda pun sudah siap ONLINE 24 jam dan bisa diakses dari seluruh penjuru dunia.

Dengan lima langkah mudah pemesanan domain dan hosting yag ditawarkan, Indositehost.com, menjadi salah satu alternative pilihan terbaik bagi para netter agar lebih professional dalam rangka kegiatan bloggingnya.


Buat anda yang tertarik untuk membuat web dengan domain dan hosting yang murah, silahkan anda langsung meluncur Ke Indositehost.com, sebagai penyedia domain dan hosting yang mura, namun berkualitas Internasional.

Artikel ini diikutsertakan dalam kontes seo Hosting Murah Indonesia Indositehost.com.

Berikan Kommentar untuk memberikan support blog JEJAK PERBATASAN
Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

14 Comments:

hanumuslem said...

thanks infonya

etam grecek said...

kalo denger kata murah nh telingaku harus mendengarnya lebih rinci ni...apalagi kata gratesss...

Embun band said...

webhosting lokal yang gratis apa yak???

Sealkazz said...

M.U.R.A.H euuuuyyyy

saepul said...

@ etam grecek....... Sama sob ane juga sukanya yang murah apalagi gratis
@ Kalo web hosting yang gratis mungkin bisa pake webhosting.co.cc

Nda_manja said...

akika ma suka yang gretongaan

fikirjernih said...

thank bang, aku jadi tau cara nya beli domain nih

Anonim said...

nice info dan kunjungan balik....
salam.....

saepul said...

makasih untuk semua komentarnya.........

Anonim said...

Aku juga udah denger nie katanya sih emank Murah.....makasih Review'y Sob......tp perlu di uji dulu tuh jangan sampe Scam kaya Stopanos.net.....

Slam knal Sebelumnya.....Aku Follow sekalian(Dj Site)....Follow balik ya Sob..thnx...

Sukses slalu>>!!

Administrator said...

hosting yang bagus murah dan efisien

dhika.h said...

ane nyari yang gretongan pinginnya.

fadli_jabir said...

I click$$ you when you gift comment here [url= http://creativesolutionsaward.com/view/digital_city_-_optimalisasi_citizen_id_untuk_segala_kebutuhan.html

Anonim said...

Ada yang gratisnya gak >>>

Posting Komentar

 
Kontes SEO indositehost.com