By TwitterIcon.com


JEJAK PERBATASAN

Cara Mudah Melihat Kualitas Postingan

Sebuah postingan berkualitas atau tidak, jelas tidak ada yang dapat mengetahuinya. Hal ini dikarenakan sebuah postingan dinilai oleh search Engine atau mesin pencari seperti Om Google. Tidak ada yang Tahu apa sebenarnya yang menjadi tolak ukur om Google dalam menentukan kualitas sebuah postingan, dalam hal ini saya lebih yakin dengan originalitas dari sebuah tulisan yang dibuat oleh para Blogger, pendapat saya ini berdasarkan pengamatan saya terhadap Blog-blog milik para master Blogger, saya melihat blog-blog tersebut memiliki originalitas dalam sebuah tulisan, dan berbobot tentunya, yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi para newbi seperti saya.
Terus bagaimana dong cara agar kita dapat mengetahui kualitas dari postingan kita? Bagaimanapun hebatnya Om Google dalam menyimpan rahasia dapurnya dalam menilai sebuah blog, pasti akan ada sebuah kebocoran atau celah agar kita dapat masuk ke dalam kriteria Om Google. Salah satu cara yang paling banyak diperbincangkan orang, adalah tentang SEO ON PAGE yakni suatu cara untuk mengoptimalkan postingan sebuah blog, atau dengan kata lain promosi blog dari dalam (tulisan), salah satunya adalah dengan memasang Meta Tag ataupun Trackback, tetapi kita juga perlu tahu bagaimana meta tag kita ataupun embel-embel lainnya dalam sebuah halaman dapat dikatakan berkualitas.
Berikut saya temukan sebuah web gratisan untuk memeriksa kualitas dari halaman blog kita, awalnya sih saya iseng cari-cari tentang SEO ON PAGE untuk Postingan saya tentang Tarakan Kota BAIS, ternyata hasilkan cukup mengecewakan, banyak content halaman blog saya dikatakan Poor alias miskin, makanya sampai saat ini postingan tersebut entah terparkir dimana.
Kalau anda berminat ingin mengetahui kualitas dari halaman/ postingan anda, silahkan anda langsung meluncur ke TKP dengan alamat web http://www.instantposition.com/seotestpop.php.




Disitu anda akan diminta untuk memasukan URL Blog anda serta dibawahnya anda isi dengan keyword dari halaman yang anda bidik, lalu tekan submit





Pada gambar terlihat excellent, karena blog tersebut memenuhi semua criteria yang diharapkan. Tapi kalau blog kita dinilai poor oleh tool tersebut, tidak usah berkecil hati, karena tool tersebut juga memberitahu apa yang harus kita perbaiki untuk dapat mengoptimalkan halaman pada blog kita.
Tinggalkan komentar anda pada postingan ini, soalnya kan,…. Ngak ada loe ngk rame…
Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 Comments:

Posting Komentar

 
Kontes SEO indositehost.com