By TwitterIcon.com


JEJAK PERBATASAN

Cara Mudah mengetahui Kecepatan Blog


Inpirasi saya membuat postingan ini adalah, ketika salah satu teman saya memberi tahukan, kalau yang namanya SEO juga dapat di pengaruhi oleh cepat atau lambatnya Loading suatu blog tersebut. saya pun akhirnya berpikir, mungkin juga seperti itu, karena berdasarkan pengalaman pribadi saya, biasanya kalau ada blog baru loadingnya lambat, maka saya lebih baik menutup blog tersebut dan mencari artikel atau postingan yang sama pada blog atau web yang lain.

Teman saya bilang, " bro yang namanya blog jangan terlalu banyak script entar lambat dibuka". lalu saya bertanya dalam hati benar tidak ya pernyataan teman tersebut. sayapun iseng-iseng mencari web yang menyediakan tool yang dapat mengecek kecepatan blog saya, tapi yang gratisan tentunya, maklum orang kere.

Setelah sekian lama saya mencari akhirnya membuahkan hasil juga, webtool yang saya harapkan bisa saya temukan, dan yang paling menarik web tool ini juga dapat mengecek sampai langsung sepuluh alamat blog atau website sekaligus. jadi, kita dapat langsung membuat perbandingan blog milik teman atau saingan kita dalam kontes SEO.

kalau ada teman-teman yang berminat silahkan anda langsung cabut ke TKP, bisa lewat sini atau ketik : http://www.iwebtool.com/speed_test?domain. tapi sebulum ke TKP tolong tinggalkan pesan atau komentar anda disini, ya...itung-itung cari backlink gratis.
Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 Comments:

Posting Komentar

 
Kontes SEO indositehost.com