By TwitterIcon.com


JEJAK PERBATASAN

Cara Mudah Mendapatkan Free Back Link Berkualitas

Sudah jadi rahasia umum, kalau yang namanya backlink dapat mendongkrak popularitas sebuah blog, makanya banyak sekali kita lihat web yang menyediakan backlink baik yang berbayar, maupun yang gratisan. Awalnya saya juga berpikir hal yang sama dengan kebanyakan blogger pemula, mencoba untuk berburu backlink sebanyak-banyaknya, dengan harapan kalau mempunyai banyak backlink pagerank blognya akan terus naik. Ternyata, yang namanya backlink tidak selalu sama dengan apa yang kita pikirkan. Om google masih memandang sebelah mata sebuah blog yang memiliki backlink yang banyak, hal itu disebabkan backlink yang kita dapat tidak berkualitas atau tidak relevan dengan blog yang kita punya.
Lalu bagaimana caranya supaya kita dapat backlink yang berkualitas atau relevan dimata om google. Caranya gampang saja, anda dapat mencari backlink tersebut melalui web SEO Webconfs, anda juga tidak perlu khawatir dengan web tersebut, karena saya tau blogger Indonesia lebih menyukai yang gratisan, oleh karena itu webconfs merupakan web SEO gratis…tis…tis…..deh pokoknya.
Penggunaannya cukup mudah, anda hanya disuruh memasukkan kata kunci blog yang relevan dengan blgo anda. Setelah submit, akan ditampilkan berbagai blog yang relevan dengan kata kunci anda. Ada beberapa kategori yang ditampilkan yaitu add link, add website, submit link, submit site, submit url, submit website, suggest link, suggest site, suggest url, favorite links, favorie sites, favorite websites, recommend links, recommend sites, recommend websites, add article, submit article, link exchange,reciprocal. Pilihlah yang menurut anda sangat relevan dengan blog anda.
Silahkan submit blog anda disini untuk dapat backlink gratis.


Cara Dapat Free Backlink






Itu saja ya postingan tentang backlinknya, lain kali di sambung lagi kalau punya waktu dan ide tentunya. Kalau sudah baca tolong tingggalkan commentnya supaya saya semangat update blognya , OK Bos.!!!
Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 Comments:

Posting Komentar

 
Kontes SEO indositehost.com