By TwitterIcon.com


JEJAK PERBATASAN

CARA MUDAH MEMBUAT ANIMASI FLASH ONLINE

Halo agan-agan yang udah pada mahir main blog, ane sih cuma pengen update blog saja ni. kali ini ane mau sharing sama agan-gan tentang cara mudah membuat animasi flash dengan web online. mungkinlah bgi agan-agan ini udah biasa dan mudah dilakukan. tapi ane sih cum berharap postingan ane bisa bermanfaat buat temen-temen yang baru mulai belajar blogger.

Trik ini cukup menarik untuk dipasang pada blogger anda, dan caranya pun cukup mudah, tidak perlu anda ahli dalam software flash tertentu, cukup buka webnya, anda sudah bis deh membuat banner atau iklan pada blog anda.

Okelah kalau begitu, tidak usah banyak ngomong ya gan!

Cara untuk membuatnya adalah, masuk dulu di http://www.flashvortex.com nah kalo agan udah masuk di webnya agan agan tinggal ngisi lah apa yang diminta dalam web tersebut. biasanya ada empat line kalimat yang bakalan diminta dalam web tersebut sebagai isi dari banner atau iklan anda.

Kalau agan udah selesai utak atik sesuai keinginginan agan, langsung saja agan Klik tombol Generate animation, untuk mendapatkan script buat di pasang di blog. cohtoh tampilannya adalah seperti dibawah ini.




Selamat mencoba ya gan! mudah mudahan bermanfaat
Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

2 Comments:

Fachrin Xavier Rafael said...

sip gan mantap, visit back kelapak ane yah gan http://www.fachrin.co.cc/ saepul emang smart :D

blogger perbatasan said...

mantap gan salam perbatasan..terus lah berkarya untuk perbatasan..

Posting Komentar

 
Kontes SEO indositehost.com