By TwitterIcon.com


JEJAK PERBATASAN

Cara mudah membuat animasi Cloud tanpa kode Html

Sekali lagi postingan dari saya, yang selalu berawal dari kebingungan dan berakhir di postingan. pertama ada keinginan mau membuat animasi Cloun untuk label postingngan , saya pun mencoba mencari cara bagaimana membuat hal itu. banyak sekali saya dapat dari hasil browsing lewat om google, tapi ketika saya melihat-lihat hampir semua postingan tentang animasi cloud dibuat dengan menggunakan kode html.

Ternyata setelah saya otak atik sendiri, cara membuat animasi cloud juga dapat dilakukan tanpa harus otak atik kode html blog kita, jadi kita ngk perlu repot deh, soalnya blooger sudah menambahkan widget untuk membuat animasi cloud.

berikut cara menambahkan animasi cloud pada blogspot:
anda login dulu ke blog anda kemudian pilih Tata Letak - tambah widget --- cari widget label seperti pada gambar.


kalo sudah silahkan anda kik seperti pada gambar diatas.





Pilih kolom cloud pada widget label, untuk menampilkan animasi cloud




terakhir anda tinggal edit-edit sedikit untuk tampilannya, lalu save.
Selamat mencoba
Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 Comments:

Posting Komentar

 
Kontes SEO indositehost.com